*Selamat datang di website kami*Spesial promo :Paket hemat sampe tempat 1*Paket hemat sampe tempat 2*

Minggu, 17 Agustus 2014

Usaha angkringan legit untungnya selangit

Siapa yang tak kenal angkringan nasi kucing? Rasanya hampir semua orang mengenal bahkan justru sering nongkrong dan ngrumpi sambil neneguk minuman spesialnya yaitu Wedang jahe untuk menghangatkan tubuh.


Bagi penggemar wedang jahe, kopi dan makanan ringan lainya, angkringan menjadi tujuan favorit bagi orang yang ingin memanjakan perut tapi dengan isi kantong yang pas - pasan , inilah kelebihan jajan di angkringn karena dengan modal Rp 5.000 saja kita berani nyicipin hidangan angkringan . 

Coba bayangkan hampir tak ada yang berani dengan hanya berbekal uang Rp; 5.000 kita masuk Rumah makan padang,bahkan sekelas warteg saja dengan modal uang sebesar itu kita akan mikir sepuluh kali. Itulah sebabnya bisnis angkringan mempunyai konsumen yang hampir merata dari sikantong tipis maupun tebal.

Maka tak heran dari pengamatan saya pribadi banyak pedagang angkringan yang sukses
http://rajanegerobak.blogspot.com/2014/08/katalog-dan-harga-gerobak.html
meraup untung meskipun mereka tidak tamat Sekolah dasar, mereka punya anak buah hingga puluhan orang ,mampu membeli mobil mewah,naik haji dan rumah yg indah.

Akhir akhir ini justru saya dapat orderan gerobak angkringan dari salah seorang mahasiswi di Jakarta yang ingin menjadi bos angkringan sambil kuliah.

Sebegitu menarikkah usaha angkringan saat ini? 
Tentu jawabnya pasti.
Mau mencoba bisnis ini  kami menyediakan semua perlengkapanya mulai dari gerobak, ceret,anglo,terpal,teko dan kami siap kirim ke tempat anda.
Call/sms 0858 7888 6950/ 0856 0196 3798 atau 
Kunjungi link berikut

Tidak ada komentar: