*Selamat datang di website kami*Spesial promo :Paket hemat sampe tempat 1*Paket hemat sampe tempat 2*

Rabu, 03 Juni 2015

Membangun Bisnis Angkringan Dengan Komunitas

Komunitas adalah kelompok /group yang dibangun dengan landasan kesamaan visi misi dan mempunyai tujuan yang sama. Banyak kelompok kelompok semacam ini berdiri di tengah-tengah masyarakat kita yang tentunya mempunyai varian yang berbeda diantara masing-masing kelompok terebut.Eh....... maaf ngelantur kayak pengamat aja.


Paket hemat gratis ongkir
Tapi baiklah tak ada salahnya memahami dan mengetahui komunitas tersebut untuk mengambil manfaat darinya dalam rangka pengembangan bisnis angkringan anda. Beberapa contoh komunitas misalnya,kelompok arisan ibu-ibu,kelompok pengendara vespa ,kelompok pengendara moge,kelompok pengendara Rx-King kelompok pemelihara burung dan masih banyak aneka kelompok/grup/komunitas yang tak mungkin disebut satu persatu.

Nah dengan adanya komunitas tersebut jika anda masuk dalam salah satu keanggotaanya pasti akan membantu untuk memuluskan bisnis kuliner anda.Mengingat komunitas tersebut bagian dari networking ( jaringan ) yang bisa dimanfaatkan untuk sarana promosi bahkan menggaet pelanggan.
Baca juga:
 

Beberapa diantara customer gerobak kami ada yang ikut group pengendara vespa , Rx king dan komunitas lain ,disaat ada acara group tersebut mereka manfaatkan usaha kuliner mereka untuk tempat berkumpulnya komunitas tersebut.
Dari situlah ajang promosi sekaligus  daganganyapun laris manis.



By: exo's

Tunggu apa lagi ? Mau pesan aneka gerobak kuliner dan semua perlengkapanya hubungi kami:

0858 7888 6950/0856 0196 3798
Pin bb
5761803E



Tidak ada komentar: