*Selamat datang di website kami*Spesial promo :Paket hemat sampe tempat 1*Paket hemat sampe tempat 2*

Senin, 02 Februari 2015

Sedikit lebih kreatif demi suksesnya bisnis angkringan anda

http://rajanegerobak.blogspot.com/p/paket-hemat-sampai-tempat.html


Booth
Kreatifitas adalah bagian dari seni,ternyata juga perlu di terapkan dalam berjualan ( art of selling ),kita ingat kalimat" dengan seni hidup jadi indah,dengan ilmu hidup jadi mudah,dengan agama hidup jadi terarah " itu kata-kata bijak yang sering diucapkan almarhum Kh.Zainudin ,Mz.


Tentu kalimat indah tersebut bisa diterapkan dalam bidang apa saja termasuk dalam bisnis angkringan.Apabila kita mau sedikit lebih kreatif tentu akan menambah peluang untuk mejaring pelanggan lebih maksimal.

Dari contact dengan banyak customer gerobak kami ternyata mereka memiliki bermacam macam strategi untuk memikat pelanggan.contoh beberapa customer kami yang sering kontak di bbm maupun WA adalah:

1 . Mr. Ronald, pria asal negeri kincir angin ( Belanda ) ini memiliki ide yang unik dan sering kontak dengan kami melalui WA. Mr. Ronald membeli gerobak dari kami untuk digunakan di Bar dan Restaurat yang sedang di bangun di Bali hingga saat tulisan ini di buat proses pembangunan belum selesai .Berikut beberapa project gambar yang dia kirim 2 hari yang lalu:
Gbr.Rumah sekaligus kantor utk restoran
Gambar disamping  adalah kantor  retaurant Mr Ronald sekaligus tempat tinggal barunya di Bali.Mr Ronald bilang " I'll send some pictures of my new project where I'll also put your fantastic gerobak,this is getting the office and my house for the new camping.( saya akan kirim beberapa photo dari project baru saya dan meletakkan grobak angkringan anda yang fantastic 




Foto restoran dan bar sedang proses pembangunan
Gambar / foto ini bangunan restoran dan bar yang masih dalam proses pembangunan.
"This getting a small bar with restaurant.Normally I planned the grobak to there but I change my mind,hee,hee."
( Ini restoran dan bar, sebenarnya saya ingin letakkan gerobak angkringan disana,tetapi saya berubah pikiran,hee,hee ) 





Gerobak yang dibeli Mr.Ronald dari kami
Selama dalam proses pembangunan gerobak ditaruh dekat kantor untuk sementara.
"And temporary the gerobak by the office"
Mr Ronald berjanji 3 atau 4 minggu lagi akan selesai dan dan akan memberikan kabar dan bahkan mereka akan menulis di blog saya tentang proyeknya tsb.





 
2. Titot wintaka. Pria asal Godean Jogjakarta ini sangat kreatif ,dua hari setelah kami antar gerobak 
    angkringanya langsung lounching dan mengirimkan foto desain angkringanya yang super unik juga.
    Kebetulan mas Titot wntaka memiliki minimarket yang lumayan ramai pengujungnya,mereka me-
    manfaatkan lahan didepanya yang masih luas untuk jualan angkringan. Berikut gambar yang dikirim
    melalui bbm:
Gambar desain unik angkringan mas Titot wintaka



3. Mas Heru Jakarta

Desain dan model unik gerobak angkringan Sushi milik mas Heru ini sangat unik juga,sekali order dua unit terkirim langsung launching. Belum sampai satu bulan masHeru menghubungi via Bbm order satu unit lagi yang kayu jati.Ini pertanda bisnis kulinernya berkembang sangat cepat.


4. Mas David

Inilah ide awal kami buat Gerobak angkringan Sushi diawali kedatangan tamu dari Jogja namanya mas David bertiga bersama temnnya malam- malam sekitar jam 17.00 wib pesan dengan desain gerobak sushi. Sambil menunjukkan desain gambar yang mereka inginkan kami menyaggupi 7 hari pengerjaan.
Setelah deal gerobak  jadi dan diambil langsung launching beberapa hari kemudian, inilah suasana usahah angkringan mas David.




5. Mbak Dewi Ruby Di Malang

Sekitar 2 bulan yang lalu mbak dewi minta dikirim gerobak 2 unit setelah melihat beberapa artikel di blog ini mbak Dewi tertarik untuk memulai bisnis angkringan.Meskipun agak terlambat grand lounchingnya karena persiapan bikin tempat, tetapi setelah lounching 2 hari lalu mbak Dewi mengirimkan beberapa gambar suasana angkringannya.






Semoga desain angkringan ini memberikan tambahan ispirasi bagi angkringers,istirahat dulu tunggu  the next update .............

Tidak ada komentar: