*Selamat datang di website kami*Spesial promo :Paket hemat sampe tempat 1*Paket hemat sampe tempat 2*

Kamis, 18 Juni 2015

Di Hotel Peninsula Jakarta pun produk kami ada


Membuat produk gerobak angkringan  pesanan Hotel Peninsula meskipun agak rumit tetapi memberikan kesan tersendiri bagi kami. Saya bilang rumit karena minta ukuran jumbo tapi harus bisa masuk lift untuk bisa dibawa ke lantai atas.
Ukuran ruangan lift sendiri tidak lebih dari 130 cm X 1.5 X 180 cm , padahal ukuran standard gerobak jumbo  110 X 230 X 185 cm . Untuk bisa masuk lift dengan ukuran jumbo ahirnya kami buat semi knockdown  .
Proses pembuatan gerobak

Tentu untuk dapat membuat  gerobak tersebut diperlukan ketelitian dan sedikit berpikir lebih untuk bisa menyesuaikan ruangan lift hotel.
Jika tidak akan sia sia seandainya gerobak tidak bisa sampai kelantai atas hotel melalui lift.

Ahirnya kamipun memberikan sedikit pengarahan kepada pekerja kami agar hati-hati memenuhi pesanan tersebut.

Untuk menyiasati ketinggian gerobak dengan ketinggian ruangan liftpun ahirnya dibuat atap konckdown,sehingga atap gerobak bisa dilepas dan dipasang lagi setelah sampai lantai atas. Mengingat ketinggian lift hanya 180 cm sementara standar ketinggian gerobak 190 jadi selisih 10 cm. Jika kami buat gerobak dengan ketinggian dibawah 180 cm tentu kurang proporsional sehingga bentuknya tidak bagus. Untuk itulah ahirnya kami buat dengan ketinggian 190 tetapi atap knockdown sehingga bisa masuk ruangan lift.

Proses pembuatan gerobak kami target selesai dalam 1 minggu finish dan siap dikirim





Gerobak  semi knockdown











 















Tidak ada komentar: